dodge tomahawk

dodge tomahawk

Wednesday 27 August 2008

SUKSES DENGAN PRIBADI TANGGUH

Memiliki keterampilan saja tidak cukup,pribadi kita pun harus tangguh,tak mudah menyerah sebelum tercapai keinginan.karena pribadi yang tangguh juga unsure penentu dalam meraih kesuksesan diberbagai bidang.berikut gambaran orang yang berkepribadian tangguh :

  1. Berpikir positif > orang yang berpribadi tangguh selalu menyadari bahwa hidup di dunia hanya satu kali,sehingga benar-benar memanfaatkan waktu sebaik mungkin.kendala apapun yang dialami akan dihadapinya dengan optimis dan tidak mudah menyerah.

  2. Bermotivasi tinggi > Motivasi tinggi diperlukan agar seseorang berorientasi pada keberhasilan.setiap mengalami kegagalan,ia tak mudah putus asa.sebaliknya,kegagalan itu dijadikan pembelajaran agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi.persaingan memerlukan ketangguhan dan keuletan dalam menghadapinya.

  3. Percaya diri > percaya diri sikap yang mandiri,tidak gentar menghadapi rintangan,mampu berfikir kreatif dan bertindak inovativ,juga peduli dengan lingkungan sebagai bekal untuk menjalani kehidupan yang semakin kompetitif.

  4. Produktif > selalu produktif dan mampu member kontribusi positif baik bagi dirinya maupun keluarga.mereka adalah SDM professional yang cakap dalam bidangnya,sanggup menghadapi kendala dan mampu menjadi teladan menuju keberhasilan.sekarang,masalah ketangguhan menhadi harapan utama untuk survive dan memenangkan persaingan dalam segala hal.(RIRIN)

No comments: