dodge tomahawk

dodge tomahawk

Wednesday 27 August 2008

One stop solutions untuk atap dan dinding bangunan

Dengan sederet kelebihannya,produk-produk Insulated Panel yang dihasilkan PT.Isopanel Dunia dapat menjadi solusi efektif dan dinamis.Apalagi,sistem pemasangannya sangat mudah dan kisaran harganya terjangkau.


Bahan penutup atap dan dinding adalah elemen utama dalam melindungi bangunan dari teriknya panas dan derasnya hujan.jenis,bentuk dan danm warna produk ini terus berkembang mengikuti tren desain dan arsitektur bangunan.Maka,fungsinya pun tak hanya sebatas penutup atap atau dinding,namun sekaligus juga sebagai elemen mempercantik tampilan bangunan.


Mencermati kondisi dan peluang yang tersedia ditengah masyarakat,PT Isopanel Dunia selaku produsen bahan bangunan alternative yang diberi nama Insulated Panel (isopanel),menawarkan solusi yang efektif dan dinamis dalam proses pengerjaan sebuah bangunan.


Menurut Rochieta Effendy,presiden direktur PT Isopanel Dunia,produk isolated panel ini telah diperkenalkan kepada masyarakat sejak awal 2006,Produk ini sendiri terbagi dalam 4 jenis,yaitu,

Isodec,Superdec,dan Isotruss(material penutup atap) dan Walldec (material penutup dinding).


Produk yang kami hasilkan memang sangat cocok digunakan untuk bangunan tempat tinggal(rumah) tanpa mengesampingkan factor keamanan dan kenyamanan penghuninya.Selain itu,produk kami juga banyak digunakan untuk telecomunikation selter,cold storage,insulated door,factory building,chicken farm,truck refrigerant dan lain sebagainya,” ucap Rochkita lagi.


Material penutup atap dan dinding.


Kemudian,sepertyi apa spesifikasi material Insulated Panel yang dihasilkan oleh PT Isopanel dunia ini?Baiknya kita simak saja sa per satu kelebihan yang dimiliki oleh masiong-masing produk.

Isodec Insulated Panel,Merupakan Produk untuk atap dengan sistem isolasi yang lengkap,Produk ini merupakan hasil inoivasi gabungan dari non CFC Rigit Plyuretane antara Sanwiched high –Tensile Procoloured Metal Sheet dan bahan PVC anti bakar.Material ini sangat cocok untuk atap dari segala jenis bangunan dengan jangkauan yang tidak terbatas.Memiliki peredam panas dan suara,yang sangat baik dan cepat,serta mudah dipasang.

Kemudian untuk produk Superdec Isulated Panel,merupakan material yang dirancanmg dan dibuat menbyerupai genteng tanah liat.Produk ini dapat dijadikan sebagai genteng alternative yang modern dan unggul.apalagi,produk ini juga memiliki kelebihan dalam hal kemampunannya untuk menahan dan tidak menyerap panas.


Selanjutnya ada Produk Isotruss,Material ini merupakan produk dan sistem rangka baja ringan yang telah teruju kekuatannya.Produk ini dapat dibentuk sesuai dengan keinginan konsumen.Selain itu produk ini juga ramah lingkungan,kuat,tahan lama,dapat diandalkan,dan merupakan pilihan yang tepat dan sempurna bagi arsitektur modern.Untuk bahnnya,produk rangkap untuk atap bangunan ini menggunakan beberapa alternative pilihan dasar,yaitu,Galvanized,Zilcalum, dan Gavalume.

No comments: