dodge tomahawk

dodge tomahawk

Wednesday 27 August 2008

SENI DEKORASI DARI BENDA TAK TERPAKAI

ipenghujung oktober 2007 lalu,Kami mengunjungi Trade Expo Indonesia,pameran yang merupakan bentuk baru dari pameran produk export ini banyak diminati oleh pembeli asing.Ditengah maraknya ajang promosi kami menjumpai salah satu stan pameran dengan meubel PT.Indicraft n Natural.

Produk yang dihasilkan merupakan pemanfaatan hasil alam yang diubah menjadi produk kerajinan unggulan dan bernilai lebih.

Pemanfaatan hasil alam disini berupa buah-buahan atau produk natural lainnya yang pada kondisi aslinya sudah tidak terpakai.namun hasil alam yang tak terpakai itu,mampu disulap sebagai dekoratif item yang menarik.Sungguh sebuah hasil karya kreatif yang memiliki nilai tambah yang mengagumkan.selain bias difungsikan sebagai elemen interior,keberadaan kfat ini mampu mengangkat semangat lokal khususnya kerajina asal Lombok.

Selain buah-buahan,barang kerajinan ini menggunakan batang-batang pohon yang tumbuh liar dipinggir hutan.Dengan sedikit sentuhan seni,Bisa menjadi dekoratif item yang dapat diletakkan secara individu atau dapat dikombinasikan dengan wadah lain seperti keranjang bamboo,rotan,vas gerabah.

Selama ada kreatifitas apapun dapat dijadikan sesuatu yang bernilai lebih.

No comments: